Thursday, April 14, 2011

Jatuh cinta lagi....sama clodi ;)

Gw teracuni lagiiii.... Kali ini oleh emak gw sendiri. Setelah ga beli clodi selama 1 tahun..akhirnya mule keranjingan lg. Kali ini gw fokus sama clodi berbahan PUL (Poly Urethane Laminated). Kenapa...?? Karena Al cuma punya 5 buah clodi berbahan polar fleece bermerk Enphilia. Dulu waktu Al masi newborn sampe infant (ampe umur 1 thn), pake si Enphilia masi enak2 aja.. Tapi stlh Al toddler, si Enphilia baru dipake 1 jam (kadang2 setengah jam) uda lembab aja outernya. Kan yang mangku Al jadi males kena najis.. Makanya pilihan jatuh ke clodi berbahan PUL karena lebih tahan rembes/bocor dari clodi berbahan polar fleece. Tapi in the other hand, clodi polar fleece lebih breathable dari yang PUL. So my strategy is..clodi PUL ini dipake saat sore sampe malem, soalnya klo dipake siang2 takut Al kegerahan..
Dan biang keroknya adalah saat kita jalan ke Freya Baby Shop Cirebon, nyokap liat ada clodi namanya Happy Flute (made in China). Lucu deh..motif sapi! Suruh beli deh! Clodi ini outernya bahan Minky gitu..jadi ada bulu2 halus yang lembuuuuut bgt, innernya juga lembut. Yang terpenting, Happy Flute adalah clodi PUL. Harganya 110 rb (1 pocket + 2 insert microfiber). Tadinya sempet pesimis sih sama performanya..soalnya ga pernah denger merk ini disebut-sebut di forum ibu2 clodi addict ;p Tapi alhamdulillah...it's worth to buy!! Dari jam 5 sore sampe jam 9 malam, ga bocor samsek. Pas diganti..innernya tetep kering walaupun insertnya basah kuyup.





Hmm...jadi jatuh cinta nih sama clodi PUL. Hunting lagi aaah.... Next time i'll try the local brands ;)

0 comments: