Saturday, March 10, 2012

Woohooo...... I Win Again..!!

Alhamdulillah.... Kali ini gw menang kuisnya Mommies Daily yang bekerja sama dengan Formula Oral Care. Kuisnya ada di twitter dan gw termasuk yang last minute banget ikutan. Kalo ga salah..pertanyaannya cuma "Apa yang kamu harapkan dari sikat gigi dan pasta gigi". Jawabannya gw uda lupa.. (saking isengnya dan last minute ituh..). Tapiiih ternyataaah.....menang juga!! Hehehe...

Hadiahnya paket body care dari Formula. Here's the pic.






Liat deh, gw dikasih berbagai varian pasta gigi dan sikat gigi lengkap..kap..kap..kap...!! dari sikat gigi buat Al sampe sikat gigi bwt travelling, dari pasta gigi whitening sampe yang untuk gigi sensitif. Ini bisa buat persediaan 1 tahun!! Big thank you again to Mommies Daily & Formula Oral Care....!!

#FunFacts : 2x menang kuis yang sama-sama diselenggarain sama produk Pasta Gigi. Ini maksudnya biar gw lebih rajin ngerawat gigi kali yee... :-)

0 comments: