Tuesday, November 13, 2012

It Happens Several Times...

Situation : Gw lagi ngegendong Quinsha yang rewel karena ngantuk, sedangkan Alde lagi ngerengek minta ditemenin main. Mainnya harus sama gw, sama mbaknya dia ga mau.

Al : Buna...maiiiin....
Buna : Ssst...pelan-pelan ngomongnya Al.. ade Quin mau bobo. Kita ngomongnya bisik-bisik aja ya..
Al : *berbisik* Buna..main yuuuuuk!
Buna : Iya...tunggu ade Quin bobo dulu ya.. Nanti kita main2 berdua..

*Al akhirnya main sendiri..

Tik..tok..tik..tok... Setengah jam kemudian. Quinsha uda teler di pangkuan gw. Gw berjalan ke kamar mau nidurin Quinsha di kasur.
Al yang lihat adeknya uda tidur, langsung sumringah wajahnya.

Al : *berteriak* ASIIIIK...QUIN UDAH BOBO..!!!!

Dan bisa ditebak, Quinsha pun terbangun dari tidurnya karena mendengar teriakan itu.

Dan akhirnya...Quinsha bangun dan marah krn tidurnya keganggu.. Sementara Al makin merengek minta ditemenin main. Aaaaaaackkk.....!!! Tolong mamaaaaaah....! Andai bisa membelah diri kayak amoeba..

Hosh.. Hosh.... semangat Prita...!!!!

posted from Bloggeroid

0 comments: