Thursday, February 7, 2013

Ada Gajah di Kamar Mandi!!!

Sejak Quinsha berumur satu bulan, kamar mandi rumah yang kecil mungil jadi bertambah sesak oleh kehadiran si gajah ini. Gajah...?!?! Iya, beneran deh..ada gajah di kamar mandi gue...!!



Dialah...Munchkin Elephant Tub. Ahahaaa...

Tadinya pas bikin list barang yang mau dibeli untuk kelahiran Quinsha kepikiran beli bak mandi plastik macem Puku gitu. Tapi akhirnya dicoret karena bak mandi Alde yang Munchkin Duck Tub masih bagus.

Pas dikeluarin dari gudang dan dipompa lagi...ternyata kempes doong! Akhirnya ditambal deh pake repair kit yang dibeli di Tiara Baby Shop harganya cuma 7rb aja. Irit kan daripada beli bak baru lagi.

Jadi pas Quinsha puput puser kira-kira umur seminggu mulai deh mandinya dijeburin ke bak mandi. Bak mandinya pake Munchkin Duck Tub si bebek hasil tambalan. Hihiii...

Sebulan kemudian si bebek kembali menunjukkan tanda-tanda kebocoran.. Pas ditambal lagi pake repair kit pun masih aja bocor. Akhirnya, diadopsilah Munchkin Elephant Tub dari Tiara Baby Shop. Gitu deh "sejarah" singkat si Gajah.

Dan sampe sekarang, setiap hari, si Gajah selalu menemani Quinsha mandi. Seperti dulu si Bebek menemani Al mandi. Kalo pas nginep ke luar kota pasti dibawa (dikempesin dulu).

Kenapa sih gw sampe beli lagi Munckhin Bath Tub? Ga beralih ke merk lain??
Karena......
- bahannya kan kayak kasur angin ya..jadi ga ada material keras sedikit pun. So, risiko baby kejeduk/kejedot bisa diminimalkan. Karena kalo pun kejedot juga empuk kaaan...

- bentuk dan warnanya lucu-lucu... Dulu pas jaman Al bayi, Munchkin Tub ini baru keluar..jadi cuma ada bentuk bebek aja. Sekarang ada gajah, kodok ampe minnie mouse! Cute to the max deh..!

- bak mandi ini dilengkapi dengan fitur-fitur yang tidak ada di bak mandi plastik. Misalnya aja nih.. Ada bantalan di dasarnya sehingga bayi merasa empuk. Permukaannya dibuat bergaris-garis, mencegah terjadi slip. Masih ngomongin dasar bak mandi ini, dilengkapi dengan indikator yang akan berubah warna kalo airnya terlalu panas. Oke kan..

- bisa dibawa travelling karena bisa dikempeskan, jadi ga makan tempat di bagasi.

Yup, that's why i (and my kiddos) love these Munchkin Bath Tub..


posted from Bloggeroid

0 comments: